Monday, September 10, 2007

Teater Topeng Turut Berduka

Berita Duka Cita. Telah berpulang Ayahanda dari Mega Sibuea ke dalam pangkuan Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Mohon doakan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

6 comments:

Anonymous said...

turut berduka yah......semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Amen

Anonymous said...

mega...
jangan pernah merasa kesepian ya..
kami selalu berada di sini bersamamu,.
keep smiling!!
don't be sad,cuz ur father now is in heaven seeing u and ur whole family happily.
now he is facing his new bright life,so don't be sad anymore ok??

we love you!!

Anonymous said...

Atas nama keluarga besar Teater Topeng saya mengucapkan turut berduka cita sedalam- dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Segala sesuatu pasti ada hikmatnya. Di dalam rencana Tuhan yang misterius kita semua tahu bahwa Tuhan akan membrikan jalan yang terbaik buat u, mega dan keluarga u. So, don't be sad. Ayo semangat untuk menghadapi CALON PEMILIHAN KETUA BARU TEATER TOPENG 2007-2008.

Anonymous said...

Mega aku turut berduka cita ya
ingatlah,,,kami ini semua ada keluargamu,,,so banyak pundak yang akan selalu membantumu,,menyemangatimu,,,dan mendukungmu
Kepp Fighting Gurlz!
Okeh huehuehe

Anonymous said...

icha.

jangan menunduk karena ada banyak orang yang sedang mengenggam tanganmu, menangislah karena akan ada banyak tangan yang menghapus airmatamu, berjalanlah, karena kami dibelakangmu, tertawa dan berbahagia karena sebuah kehilangan akan mendatangkan sesuatu yang baik dibalik kesedihan yang kau alami.

jangan malu untuk menangis, dan meluapkan perasaanmu, karena itu bukti kau masih manusia!!!

i love u, n so do we all.

Anonymous said...

perpisahan adalah awal untuk sesuatu yang baru... berhenti lihat kebelakang, lihat kedepan dan persiapkan apa yang seorang ayah korbankan untuk seorang anaknya..