Friday, September 7, 2007

Performing Art "The Next Generation of TeTo" 2007


Festival Topeng

F

estival Topeng yang merupakan tradisi turun menurun di sebuah desa yang terletak didaerah pegunungan. Sebuah tradisi yang berakhir kepada pertikaian antara dua kubu warga yang meributkan tindakan Mbah Joyo yang ingin melepaskan topeng. Sehingga mengakibatkan hilangnya Mbah Joyo. Akankah Mbah Joyo dapat ditemukan kembali ? Apakah Mbah Joyo mau memakai topengnya kembali ? Akankah warga desa dapat mengatasi polemik tersebut ?

Visit to a small Planet

K

eluarga Spelding kedatangan tamu aneh. Awalnya tampak ramah, tenang, dan kekanak-kanakan. Keluarga Spelding pun tidak sungkan untuk mengundang Kreton menginap. Jendral Power teman dekat Spelding tidak suka dengan kehadiran Kreton tersebut, Jendral Power Ketakutan apabila teman-teman Kreton ada niat jahat ingin menguasai dunia. Apakah ketakutan tersebut benar-benar terjadi? Apakah Kreton benar-benar baik atau cuma tipu muslihat saja?


teto perform.jpg

5 comments:

Anonymous said...

hmm..
meski banyak kurasan tenaga, pikiran, dan suara..
tapi kita amsih bisa tetap bersama sebagai satu keluarga besar Teater Topeng,.
semoga seni yang mengalir dalam darah kita, bisa menjadi panduan utama kita dalam menjalani hari-hari ini yang semakin membosankan!!

anak-anak baru 2007,kalian telah menunjukkan yang terbaik dalam diri kalian,.
terima kasih untuk menjadi bagian keluarga ini,.

Salam Budaya!!

Anonymous said...

WEelcome home to New Generation
Majukan terus Teater Topeng yah
Kemaren gua nonton sedikit pementasan kalian
Kalian sudah punya modal yang baik untuk berteater
So ReckeFellAs Dude

Anonymous said...

pertama, SUKSES dan SELAMAT untuk kelompok satu dan dua. saya tahu bagaimana kalian melewati dari hari ke hari. banyak duka yang tlah kalian alami dan kekesalan yang saya alami. tapi, semuanya hilang setelah melihat perform kalian.

kedua, trima kasih atas kerja samanya walaupun tersedat-sedat. khususnya kelompok satu yang mendapat banyak sekali tekanan dan kalian semua tidak goyah. bravo

ketiga, kalian adalah angkatan Teater ke-6 yang paling solid yang pernah saya lihat terlepas dari kekurangan satu dan yang lainnya.

so, be ready for the next production.

bravo to the new generation 2007

Anonymous said...

Ichahahahaha

bingung!
pusing!
senang!
bahagia!
marah-marah!
darah tinggi!
sedih!

performing kalian????

yang penting udah beres yaaa....
ditunggu next performing kalian ote2^^

Anonymous said...

jadi... hanya sebatas ini kalian bisa berbangga diri? jangan terlalu cepat puas diri, itu akan mendatangkan kekosongan dan kesombongan... Berpikirlah untuk jadi lebih baik dari yang ada sebelum berbangga diri dan melahirkan kenarsisan yang kosong dan idiotik. seperti apa yang saya lihat dari beberapa anggota teater topeng ini..