Tuesday, April 15, 2008

Parade Teater Bandung - 2008

“ … Aku sang Wanita adalah istri, aku diam saat suamiku menyuruh diam, aku bicara pada saat suamiku menyuruhku bicara.

Adil ??? ini bukan perkara keadilan, ini hanya perkara budaya, dan inilah budaya dimana aku hidup. Inilah hidupku. ”

Inilah kisah seorang Wanita, yang teraniaya oleh Suaminya, yang teraniaya anaknya, yang teraniaya oleh hal – hal yang diluar kuasanya, yang teraniaya jiwanya. Begitu sakitnya derita yang dia pikul sehingga jiwapun retak, begitu dalam keputus asanya hingga topeng yang ia gunakanpun ikut retak. Inilah kisah murah dari seorang Wanita, dan topeng retak – retaknya.

Pemain :

1. Istri : Rumondang Megawaty Sibuea

2. Wanita : Putu Joelya Pratami

3. Asap : Christina Evaliana Irawan

4. Api : Indah Dewi Sustavianti

5. Abu : Corinne Gabrielle

6. Perawat : Elva Novianti

7. Hakim : Arie Wijaya

8. Gadis Kecil : Christine Sophia

9. Psikiater : Rusli Cahya Sentosa

10. Penjaga :

· Budi Setiadi

· Herman Setiawan

· Christian

11. Rahwana : Eben Alvonsius

12. Suami : Patrick Giovanza Wella

13. Narator : Rina Osvita

16 April 2008

19 : 30 WIB

CCF

Jln. Purnawarman - Bandung

12 comments:

Anonymous said...

keren banget euy..tp sedih juga harus berpisah dengan karakter suami..ah,sayang sekali...terima kasih buat semua yg udh nonton terutama teman2 se-Teater yg udh mau bareng sakit,sedih,senang,tertawa,bergembira,


Patrick Giovanza Wella aka SUAMI

Quis_ut_Deus said...

wah, bank ucoq.......huahaha......

Anonymous said...

pgn kutampar si suami!!

Joey Bangun said...

Sayangnya, Teater Topeng tidak mengabarkan aku ada pementasannya kali ini. Mungkin aku memang tidak perlu tahu atau memang sudah tidak butuh lagi.

Joey Bangun

TeTo's Admin said...

wah, bay joey....bukannya melupakan bang Joey....

tapi, kami semua disini sedang benar2 totaly sibuk dengan kondisi dan keadaan masing2 dari kami.....

terutama saya sendiri....


team Cyber TeTo's

Anonymous said...

Love it... ^o^ pengen bermain lagi nich hehe...

Eilynn Cute

Anonymous said...

terus terang saya kurang puas dengan pementasan Wanita dan Topeng Retak-retak kali ini.

banyak alasan ... mungkin karna ini adalah pementasan yang di ulang, yang dipentaskan lagi.

mungkin juga karna tempatnya yang jauh berbeda dari tempat pementasan yang pertama tapi memiliki nilai lebih ... gengsinya itu.
walauoun CCF kecil banget, ga ada wing-setnya, pintu keluarnya cuman satu, ruang make-up yang amat sangat kecil ... tapi nilai estetika ... cch githu lho!
banyak banget pentolan teater yang udah main disana.

ga nyangka kalo ternyata jumlah penontonnya akan banyak banget. diluar dugaan.

terima kasih banyak kepada Parade teater 2008 yang memberi kesempatan pada kami yang notabenenya hanya teater kampus.

thanks to sutradara atas kepercayaannya kepada si asap

thanks to all the cats

mostly thanks to teto's admin ...
for his efforts to teater topeng and me. luv u hanny

Unknown said...

ah pentas pertamaku.. aku lupa dialog pula... bahahahahahahahahahh sungguh tidak memuaskan... tapi senang sekali menampar patrick..

Anonymous said...

ayo donk bikin acara lageh

Anonymous said...

Kok Teater Topeng tidak pernah update pementasan yang baru lagi sih?
Tolong di-update dong...
Saya tunggu berita pementasan berikutnya...

Anonymous said...

Saya denger tentang pentas RENT kemaren, kok nggak di-update di blog ini c...?
Tolong dimasukin ya...

Makacie...

Mario Hasan said...

Maaf banget, buat temen2 yang mau update tentang berita/aktivitas Teater Topeng kami, sekarang bisa lewat Facebook kami.
Terima kasih.